Astra dan BMW Indonesia Resmikan BMW Pluit, Perkuat Jaringan di Jakarta Utara

11 January 2017

JAKARTA,  PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia hari ini resmikan showroom BMW Pluit untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada para calon konsumen maupun pecinta BMW. Peresmian showroom ini juga merupakan wujud dari komitmen Astra International dan BMW Indonesia untuk terus tingkatkan kualitas layanan melalui perluasan jaringan diler nasional BMW, terutama di area Jabodetabek.

Di bawah manajemen Astra Internasional, showroom BMW Pluit dibangun di lokasi strategis, yakni di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta dan siap hadirkan teknologi terbaik serta layanan premium.

Dilengkapi dengan fasilitas 3S: Sales, Services dan Sparepartsshowroom ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter2, dengan total luas hingga 3.470 meter2 dan mencakup lima lantai serta fasilitas terbaik dengan standar global BMW. Beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lift, brake tester, hingga 3d spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen. Showroom ini juga akan didukung oleh 20 karyawan yang siap melayani setiap konsumen BMW

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto, Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive Officer Astra International–BMW Sales Operation Fredy Handjaja dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian Showroom BMW Pluit.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Peresmian diler terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW. Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi”.

Dalam kesempatan yang sama, Karen juga mengungkapkan rasa optimisme terhadap pembukaan showroom baru ini. “Dengan komitmen dan optimisme yang tinggi, didukung jajaran varian kendaraan BMW dan line-up terbaru yang akan diperkenalkan tahun ini, kami yakin pembukaan showroom BMW Pluit merupakan langkah yang tepat untuk mengawali tahun 2017. Langkah ini tentunya akan semakin memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan, dan menjadikan 2017 tahun yang cemerlang bagi BMW Group Indonesia,” tambah Karen.

Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation,  mengungkapkan, “Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini. Dengan total investasi yang hampir mencapai Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen kami untuk perluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW.”

The all-new BMW Seri 7, peraih penghargaan World Luxury Car 2016 juga turut menyambut kedatangan para tamu penting BMW Pluit. Sedan mewah terbaru ini menghadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada kenyamanan individu serta fungsi inovatif yang lebih canggih. “All-new BMW Seri 7 memiliki karakter otentik, proporsi harmonis, dan fitur yang luar biasa. BMW Pluit akan terus berusaha menghadirkan jajaran kendaraan terbaik dari BMW, salah satunya melalui kehadiran sedan flagship ini kepada pencinta BMW, lengkap dengan pelayanan dan fasilitas terbaik dari Astra BMW Sales Operation,” ungkap Fredy.  

“Selama bulan Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program bayar pertama mulai dari 25 juta rupiah untuk setiap pembelian kendaraan baru dan bagi pengguna BMW yang baru pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit akan mendapatkan bonus tambahan car polish,” tutup Fredy.