BMW ASTRA USED CAR HADIR DI GIIAS SURABAYA 2021

BMW Astra Used Car, diler BMW bekas resmi satu-satunya di Jawa Timur ikut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham sampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan unit BMW bekas yang disertai dengan pelayanan terbaik demi menghargai waktu para pelanggan. Oleh karena itu, BMW Astra Used Car hadir di GIIAS Surabaya agar para pengunjung yang datang mendapat seluruh penawaran khusus dari BMW Astra baik mobil baru, mobil bekas, suku cadang, dan merchandise tanpa perlu menghabiskan waktu keliling.”

Di GIIAS Surabaya 2021, BMW Astra Used Car menghadirkan BMW X1 xLine 2018 sebagai unit display. Adapun program yang ditawarkan berupa cashback senilai 5 juta rupiah, rate spesial 0% dari BMW Financial Services, dan rate khusus dari ACC untuk transaksi pembelian. Bagi yang ingin melakukan trade-in, ada tambahan 10 juta rupiah untuk harga BMW lamanya.

“Selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, kami juga hadir di BMW Astra Store Grand City Mall, sehingga memudahkan pengunjung mall untuk dapat program GIIAS tanpa harus datang ke Convex,” ungkap Terry.

Untuk setiap transaksi di BMW Astra Used Car, Anda akan mendapat garansi minimal satu tahun, sertifikat bebas banjir dan tabrakan, keanggotaan AstraWorld, dan BMW Astra Card dengan benefit cashback 5 juta dan buyback 5 juta untuk transaksi selanjutnya di BMW Astra Used Car, diskon 10% untuk pembelian produk BMW Lifestyle & Accessories, serta penawaran khusus di mitra BMW Astra seperti DoubleTree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating.

Layanan appraisal di tempat juga hadir bagi Anda yang tidak punya waktu untuk jual BMW lama, karena ada tim appraiser yang siap melakukan inspeksi di manapun Anda berada cukup dengan klik bit.ly/SellYourBMWJATIM

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi BMW Astra Used Car Surabaya di 0813 5793 3633 atau kunjungi Instagram @bmwastra, @bmwastra_usedcar, dan @bmwastra_shop.


More Blog Entries

Bersama BMW, Jelajahi Masa Depan Dengan Mobil Listrik Yang Lebih Efisien

Ketika kita berbicara tentang mobil listrik, kita membicarakan masa depan yang bersih dan hemat energi. BMW adalah salah satu perusahaan yang membuat mobil listrik yang ramah lingkungan, tetapi mudah dan nyaman saat digunakan. Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik Mobil listrik seperti yang dibuat oleh BMW memiliki beberapa keuntungan yaitu tidak menggunakan bahan bakar, tidak ada komponen […] Read More

by Galih Rama

Mitos & Fakta Menarik Tentang Mobil BMW Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos : Service BMW Terlalu Mahal Fakta : Banyak yang mengira bahwa layanan di pusat servis resmi BMW lebih mahal daripada di bengkel independen. Namun, kenyataannya BMW memberikan pelayanan service gratis selama 5 tahun untuk para pengguna BMW dan BMW menyediakan teknisi yang terlatih secara khusus dan menggunakan suku cadang asli. Mitos : Service BMW […] Read More

by Galih Rama

4 Langkah Merawat Mobil Setelah Perjalanan Jauh

Setelah perjalanan jauh, penting memberikan perawatan yang baik untuk menjaga mobil tetap bagus. Merawat mobil setelah perjalanan tidak hanya membuatnya lebih awet, tapi juga mengurangi risiko kerusakan pada mobil. Berikut adalah empat langkah untuk merawat mobil setelah perjalanan panjang: Read More

by Galih Rama