angle-left

Blogs

Kenapa banyak BMW Usia Muda Dijual?

Pelanggan BMW di Indonesia rupanya mudah bosan dan gemar mengganti kendaraannya. Kondisi ini menyebabkan di BMW Astra Used Car Sunter mudah ditemui beragam mobil premium dengan usia muda.

"Pelanggan BMW itu unik dan salah satu alasan mereka menjual mobil mereka adalah karena sudah bosan. Dan ketika mereka bosan, mereka akan jual mobilnya dan membeli BMW baru lagi. Ini yang membuat BMW Astra Used Car Sunter memiliki banyak unit mobil bekas dengan usia muda,” ungkap Edo Budhiaristo, Sales Supervisor BMW Astra Used Car cabang Sunter.

Ia mengakui bahwa akan ada banyak orang yang tidak mempercayai alasan tersebut, namun inilah yang mereka temui di lapangan. Ketika pelanggan sudah merasa bosan, maka pelanggan akan menjualnya dan membeli mobil baru.

“Terlebih disini one stop shopping jadi akan semakin mudah. pelanggan bisa jual mobil mereka di BMW Astra Used Car, kemudian menjadikan mobil tersebut sebagai DP untuk mobil baru mereka di dealer BMW Astra,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pelanggan di BMW Used Car juga banyak pelanggan unik lain. Salah satunya adalah mereka yang sebelumnya ragu dengan BMW namun kemudian justru semakin loyal terhadap mobil asal Jerman ini.

“Jadi ada beberapa pelanggan yang sebelumnya hanya mencoba-coba beli mobil BMW bekas di luar. Karena ingin mencoba, mereka beli yang murah. Tapi kemudian mereka suka, nyaman dan akhirnya ingin membeli BMW dengan tahun muda. Nah, BMW Used Car ini menjadi tujuan mereka,” tambahnya.

More Blog Entries

Beli Mobil di BMW Astra Used Car Banyak Untungnya

BMW Astra Used Car  merupakan salah satu solusi mudah untuk mendapatkan mobil BMW...

Cara Membuat SIM Internasional di Indonesia

Masyarakat yang tinggal di Indonesia sekarang dapat mendaftar untuk izin mengemudi...