Blogs

BMW Astra Used Car Surabaya Layani Pembelian dan Penjualan BMW dan MINI di Indonesia Tengah dan Timur

Sudah bukan rahasia bahwa penggemar BMW tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagian dari mereka ada yang lebih memilih untuk mencoba bekasnya terlebih dahulu sebelum beli yang baru. Namun seringkali terjadi miskonsepsi bahwa untuk memiliki BMW bekas dengan kondisi baik, para Bimmers perlu datang dulu ke pulau Jawa, bahkan ada yang rela cari kerja dan tinggal di pulau Jawa agar bisa merasakan BMW.

Padahal, tahukah Anda kalau BMW Astra Used Car, BMW Premium Selection dealer terbesar di Indonesia, melayani pembelian dan penjualan BMW bekas ke seluruh Indonesia?

Agustinus Leonard, Kepala Cabang BMW Astra Used Car Surabaya sampaikan, "BMW Astra Used Car, dengan jaringan BMW Astra sebagai dealer BMW terbesar di Indonesia, siap kirim unit BMW bekas ke manapun di Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dengan kondisinya, karena setiap unit yang dikirim sudah melalui proses inspeksi yang ketat dan tersertifikasi. Proses pengiriman juga mudah dan kami pastikan aman. Bagi Anda yang berada di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur juga tidak perlu khawatir, karena kami di cabang Surabaya siap membantu segala proses pembelian BMW bekas impian."

Perlu diketahui bahwa BMW Astra memiliki dua cabang di luar pulau Jawa, yaitu di Denpasar dan Makassar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir soal perawatan mobil.

Agus juga menambahkan, bahwa BMW Astra Used Car Surabaya tidak hanya melayani penjualan, namun juga pembelian BMW bagi Bimmers dari luar Jawa yang ingin menjual BMW lamanya.

"Tidak hanya BMW, kami juga menerima dan menjual merek MINI, karena masih satu BMW Group. Anda jadi memiliki lebih banyak opsi untuk mendapatkan unit berkualitas," tutup Agus.

More Blog Entries

Definisi Garansi Pada BMW di Indonesia

Sebagai merek mobil mewah, BMW di Indonesia memiliki kebijakan garansi dan pelayanan yang...

Tenang Walapun Awam Dengan BMW

Saya mungkin akan mengatakan E30 BMW 3 Series adalah yang termudah. Menjadi BMW yang paling...