angle-left

Blogs

Beli Mobil di BMW Astra Used Car Banyak Untungnya

BMW Astra Used Car merupakan salah satu solusi mudah untuk mendapatkan mobil BMW tahun muda dan berkualitas.

Buat sebagian orang, mencari mobil bekas bukanlah perkara yang mudah. Perlu kesabaran, ketelitian dan pengalaman untuk bisa menentukan bahwa sebuah mobil bekas berada dalam kondisi yang terbaik. Terlebih bila mobil tersebut adalah BMW yang memiliki beragam fitur canggih.

Untuk itu, BMW Astra Used Car bisa menjadi solusi atas kebutuhan pelanggan tersebut. Di BMW Astra Used Car, seluruh unit kendaraan sudah diinspeksi 360 derajat dan dipastikan kondisi kendaraan yang dijual dalam kondisi prima.

“Kami memastikan bahwa seluruh unit BMW yang kami jual disini sudah dinspeksi hingga 360 derajat. Inspeksi ini dilakukan untuk memastikan bahwa mobil yang kami jual berada dalam kondisi maksimal dan dapat digunakan secara langsung oleh konsumen,” ungkap Terry, Branch Manager BMW Astra Used Car.

Ia juga memastikan bahwa bila ada kerusakan pada BMW yang mereka miliki, maka akan langsung diperbaiki sesuai standard BMW. Seluruh sparepart yang digunakan untuk melakukan perbaikan pun dipastikan genunine sehingga kualitasnya terjamin.

“Kami juga memastikan bahwa seluruh mobil yang dijual bukan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam membeli kendaraan. Tak hanya itu, kami juga memberikan beragam keunggulan diantaranya adalah garansi dari bengkel resmi,” tambahnya.

Pelanggan yang membeli mobil di BMW Astra Used Car juga akan mendapatkan keanggotaan AstraWorld. Untuk mobil di atas usia 5 tahun, maka akan mendapat gratis keanggotaan selama 1 tahun dan sementara untuk mobil kurang dari 5 tahun, layanan AstraWorld akan dilanjutkan.

“Layanan AstraWorld itu seharusnya akan berakhir bila mobil berganti pemilik. Namun, untuk pelanggan di BMW Astra Used Car, maka layanan tersebut tetap akan diberikan. Dengan demikian, perlindungan terhadap konsumen semakin terjaga,” tambahnya.

Keuntungan lain adalah, BMW Astra Used Car sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Kerjasama itu memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan BMW keinginannya.

“Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan rate bunga yang sama seperti mobil baru. Umumnya, rate bunga untuk mobil bekas lebih tinggi dibandingkan dengan mobil baru. Tapi, untuk pembelian di BMW Astra Used Car, maka bunganya akan sama seperti mobil baru sehingga akan lebih menguntungkan untuk pelanggan,” pungkasnya.

 

More Blog Entries

Alasan Beli BMW Bekas di Dealer Resmi

Memiliki mobil bekas itu gampang-gampang susah. Di masa teknologi canggih seperti saat ini,...

Kenapa banyak BMW Usia Muda Dijual?

Pelanggan  BMW  di Indonesia rupanya mudah bosan dan gemar mengganti kendaraannya. Kondisi...