Blogs

5 BMW Terkencang

Meskipun beberapa orang mempertanyakan bahwa jajaran BMW mungkin telah mengalihkan fokus ke mobil mewah dan mobil ramah lingkungan dari sebelumnya yang cepat, kuda yang kuat, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Tidak dapat disangkal bahwa produsen mobil, secara umum, harus menarik kaus kaki mereka untuk menyelamatkan lingkungan, tetapi itu tidak selalu merupakan berita buruk bagi penggemar kecepatan. BMW saat ini masih merupakan salah satu mesin berperforma tertinggi sepanjang masa, dan jika Anda melihat jalur pipanya, BMW terus membuat mesin yang cepat, menyenangkan untuk dikendarai, dan bertenaga yang ingin dikendarai oleh setiap penggemar mobil.

Jadi apa BMW tercepat yang meluncur hari ini?

Saat ini, mobil BMW tercepat yang legal di jalanan adalah BMW M5 CS 2022 yang dapat berlari dari 0 – 60 mph dalam 2,9 detik yang menakjubkan dan menghasilkan kecepatan tertinggi 190 mph.

Saat diuji di Nurburgring, pembalap penguji Auto Sport Christian Gebhardt mencatat waktu putaran yang mengesankan 7:29.57, meskipun ada gangguan tambahan dari kotak sarung tangan yang terbuka dua kali selama putaran.

Berikut adalah 5 mobil BMW tercepat kami yang ingin Anda kendarai:

5. BMW X6 M Competition 2021

X6 selalu menjadi SUV yang tinggi dan gagah, siap melakukan tugas keluarga Anda seperti mengantar ke sekolah atau berbelanja, meskipun M Competition dapat melakukannya dengan mempertimbangkan kinerja.

Kompetisi BMW X6 M 2021
Ini adalah edisi M ketiga dari X6, yang mengambil bentuk mobil otot SUV agresif dengan menampilkan gril ginjal M klasik dan knalpot kembar.

Model M besar ini dilengkapi dengan mesin V8 4.4 liter dengan turbocharger TwinPower yang menghasilkan 625 tenaga kuda yang luar biasa sambil menghasilkan torsi 553 lb-ft.


Kompetisi X6 M mampu berlari hingga 60 mph dalam 3,8 detik dengan kecepatan tertinggi terbatas 155 mph (atau 177 mph dengan paket Driver M).

BMW tercepat ke-5
Tenaga disalurkan ke seluruh roda kendaraan ini melalui girboks Steptronic intelligent M xDrive 8-percepatan yang hadir dengan berbagai mode berkendara. Suspensi juga di-tweak untuk mengakomodasi semua bobot dan tenaga sehingga dapat menampung fitur-fitur seperti peredam yang dikontrol secara elektronik dengan sistem dinamis M, stabilisasi gulungan aktif, dan DSC.

4. BMW M4 GTS

Alat trek yang tepat yang legal di jalanan, M4 GTS menganut filosofi M yang menggabungkan kinerja luar biasa dengan kinerja trek balap maksimum dan menggabungkannya dalam mobil yang dapat dikendarai di jalan umum.


Dengan produksi terbatas pada 803, M4 membuat banyak berita di dunia mobil, menetapkan waktu terik di Nürburgring dengan waktu putaran 07:28 menit.

BMW M4 GTS
Rahasia mobil ini terletak pada mesin enam silinder 3.0 liter yang dipinjam dari M3 dan M4, dan telah dioptimalkan lebih lanjut untuk menghasilkan torsi 500 HP dan 600 NM.

Transmisi DCT 7-percepatan membantu perpindahan gigi dengan cepat dan mengirimkan semua tenaga ke roda belakang M4. Bagian kedua dari rahasianya terletak pada penghematan berat yang luar biasa yang dilakukan pada mobil untuk membuatnya sedekat mungkin dengan rasio kekuatan terhadap berat kendaraan balap.

BMW tercepat ke-4

3. BMW M5 Competition 2021

M5 adalah mobil sport populer dari BMW yang pertama kali dirilis pada tahun 1985. Saat diluncurkan, mobil ini menjadi tolok ukur yang tak tertandingi, dan sekarang setelah bertahun-tahun pengembangan terus-menerus, M5 generasi keenam tetap hadir di garis depan performa tinggi. kendaraan.

BMW M5 Competition 2021
M5 Competition 2021 bukanlah M5 yang benar-benar baru, tetapi sebenarnya merupakan facelift paruh baya dengan BMW memberikan beberapa perubahan dalam desain, seperti gril yang didesain ulang sedikit, bumper depan dan belakang yang lebih tajam, serta lampu depan dan lampu belakang yang direvisi.

Di bawah kap F90 M5 adalah mesin V8 twin-turbo 4.4 liter yang dikawinkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan. Ini dapat menghasilkan 625 tenaga kuda dan torsi 750 NM yang dapat meluncurkan M5 hingga 60 mph hanya dalam 3,3 detik.


Transmisi pada M5 Competition 4 pintu adalah unit M-Steptronic delapan kecepatan canggih yang dilengkapi xDrive dan M-Differential yang membantu menikung kecepatan tinggi. Inilah sedikit kesenangannya, M5 dapat dialihkan dari coupe 'aman' AWD ke bias penggerak belakang dengan jentikan sakelar, mengirimkan sebagian besar daya ke roda belakangnya!

kendaraan tercepat ke-3
Kompetisi M5 0,3 detik lebih cepat dari M5 standar dan mencapai kecepatan 305 km/jam atau 190 mph, menjadikannya BMW M5 tercepat hingga saat ini.

2. BMW M8  Competition 2022

Diluncurkan awalnya pada Mei 2019, kendaraan ini menjadi model BMW tercepat yang tersedia hingga #1. Seperti M5, M8 adalah model kedua yang mengirimkan tenaga ke semua roda di dalam mobil.

BMW M8 Competition2022

Coupe 2 pintu 2022 yang diperbarui menerima V8 twin-turbo 4.4 liter yang sama seperti pada model M5 meskipun beberapa penyesuaian telah dilakukan untuk membuatnya lebih baik. Mobil tersebut dikawinkan dengan transmisi M Steptronic delapan kecepatan yang sama yang menggerakkan semua roda. Tapi, matikan ESP di M8 Competition dan itu mengirim semua kudanya ke roda belakang.

Mesin tersebut menghasilkan 617 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft. Dengan powertrain ini, M8 luar biasa cepat, mencapai 60mph dari posisi diam hanya dalam 3,0 detik. Paket M Driver yang ditambahkan tidak hanya memberikan hak kepada pembeli untuk kursus mengemudi berkecepatan tinggi sepanjang hari di pusat BMW Performace, tetapi juga meningkatkan limiter kecepatan tertinggi hingga 189 mph.

mobil tercepat kedua
Harga BMW M8 Competition mulai dari $130.000 dan bisa disesuaikan dengan selera.

1. 2022 BMW M5 CS

Bahkan lebih eksklusif, sporty, dan mewah, BMW telah memperluas jangkauan model Competition Sport (CS) dengan menawarkan BMW M5 CS pada tahun 2022.


2022 BMW M5 adalah BMW tercepat
Sumber: BMW
Tersedia hanya untuk satu model tahun, M5 CS adalah mobil paling bertenaga dalam sejarah BMW M dan dilengkapi mesin V8 4.4 liter twin-turbo yang menghasilkan 635 tenaga kuda.

M5 CS 230 pon lebih ringan dari kompetisi M dengan serat karbon yang ditampilkan di kap mesin, rumah kaca spion, splitter depan, diffuser belakang, dan splitter belakang.

Profil samping BMW M5 CS 2022
Sumber: BMW

Mobil ini sangat cepat mati rasa dengan kemampuan meluncur dari 0 – 60mph hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan tertingginya secara elektronik

More Blog Entries

BMW X6. SUV Coupe Pertama di Dunia

BMW X6 (sebutan pabrik E71) adalah crossover kelas E all-wheel drive. Konsep,...

Jenis Mobil Convertible

ATAP KAIN BMW Z8 dengan atap kain di posisi atas 1967 AMC Ambassador convertible dengan...