Blogs

BMW ASTRA USED CAR HADIR DI GIIAS SURABAYA 2021

BMW Astra Used Car, diler BMW bekas resmi satu-satunya di Jawa Timur ikut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

 

Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham sampaikan, "Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan unit BMW bekas yang disertai dengan pelayanan terbaik demi menghargai waktu para pelanggan. Oleh karena itu, BMW Astra Used Car hadir di GIIAS Surabaya agar para pengunjung yang datang mendapat seluruh penawaran khusus dari BMW Astra baik mobil baru, mobil bekas, suku cadang, dan merchandise tanpa perlu menghabiskan waktu keliling."

 

Di GIIAS Surabaya 2021, BMW Astra Used Car menghadirkan BMW X1 xLine 2018 sebagai unit display. Adapun program yang ditawarkan berupa cashback senilai 5 juta rupiah, rate spesial 0% dari BMW Financial Services, dan rate khusus dari ACC untuk transaksi pembelian. Bagi yang ingin melakukan trade-in, ada tambahan 10 juta rupiah untuk harga BMW lamanya.

 

"Selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, kami juga hadir di BMW Astra Store Grand City Mall, sehingga memudahkan pengunjung mall untuk dapat program GIIAS tanpa harus datang ke Convex," ungkap Terry.

 

Untuk setiap transaksi di BMW Astra Used Car, Anda akan mendapat garansi minimal satu tahun, sertifikat bebas banjir dan tabrakan, keanggotaan AstraWorld, dan BMW Astra Card dengan benefit cashback 5 juta dan buyback 5 juta untuk transaksi selanjutnya di BMW Astra Used Car, diskon 10% untuk pembelian produk BMW Lifestyle & Accessories, serta penawaran khusus di mitra BMW Astra seperti DoubleTree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating.

 

Layanan appraisal di tempat juga hadir bagi Anda yang tidak punya waktu untuk jual BMW lama, karena ada tim appraiser yang siap melakukan inspeksi di manapun Anda berada cukup dengan klik bit.ly/SellYourBMWJATIM

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi BMW Astra Used Car Surabaya di 0813 5793 3633 atau kunjungi Instagram @bmwastra, @bmwastra_usedcar, dan @bmwastra_shop

More Blog Entries

BMW di Formula 1

BMW bersaing di F1 hingga akhir 2009 ketika mereka dikenal sebagai BMW Sauber. Sebelum itu,...

BMW DESIGN.THE BEGINNING OF EMOTION.

Model BMW tidak salah lagi pada pandangan pertama. Tidak hanya mengesankan secara teknologi,...