bmw-article-detail-portlet Portlet


New Model

BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring Resmi Diluncurkan





Pada bulan Juli 2018, BMW meluncurkan kendaraan yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya dengan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas. Dua kendaraan terbaru ini, hadir untuk penggemar BMW yang menginginkan kendaraan dengan desain emosional namun tetap dapat memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas kendaraan seperti kabin yang lapang dan kenyamanan berkendara jarak jauh.

First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah SAV dengan desain elegan coupé. Ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan, ruang kabin lapang dan performa mesin luar biasa definisikan first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo. Kombinasi terbaik dari desain emosional dan fungsional juga hadir pada all-new BMW Seri 5 Touring. Kedinamisan, desain maskulin dan performa kendaraan luar biasa adalah atribut-atribut yang membuat BMW Seri 5 Touring hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut tersebut.





BMW 630i Gran Turismo hadir dengan desain elegan Luxury Line. Aplikasi chrome di bagian eksterior berikan tampilan yang lebih stylish. Velg W-spoke high-polish 20-inch, lengkap dengan chrome tailpipe di bagian belakang kuatkan kesan elegan. Karakter mewah berlanjut ke dalam bagian interior, dengan door sill “Luxury Line” di depan dan ragam elemen desain eksklusif khas kendaraan premium.

BMW 530i Touring M Sport hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Desain maskulin, fungsional tingkat tinggi, dan kedinamisan, sebua dikombinasikan dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Fitur kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi, yang meliputi banyak sistem bantuan pengemudi khas BMW.

Dua kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah sangat terbatas. First-ever BMW 630i Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp. 1.746.000.000 (on-the-road Jakarta), sedangkan all-new BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.591.000.000 (on-the-road Jakarta). Semua kendaraan hadir dengan BMW Service Inclusive, program bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaraan juga dilengkapi dengan layanan BMW Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.