bmw-article-detail-portlet Portlet


Lifestyle

15 Menit Hujan, 15 Menit Cerah, 15 Menit Hujan Lagi, Bikin Kotor Mobil Aja





Awal tahun di negara tropis seperti Indonesia cuaca kadang tidak menentu. 15 menit hujan tiba-tiba cerah, bahkan hujan gerimis lalu matahari menjadi terik. Masalah di eksterior mobil muncul jika air hujan yang tercampur debu dibiarkan menempel di bodi mobil.

 

Cat memudar akan lebih cepat dialami jika mobil tidak dirawat dengan baik, parkir mobil di luar ruangan dalam waktu lama menjadi salah satu faktornya. Paparan sinar matahari bisa memanaskan cat sehingga lebih cepat teroksidasi. Oleh karena itu sangat penting melindungi mobil dari sinar matahari dengan penutup (cover) mobil atau memarkirkannya di dalam garasi rumah. Air hujan juga bisa menjadi timbulnya masalah pada eksterior mobil.

 

Banyak orang awan tidak tahu bahwa zat basah pada air hujan membuat cat mobil menjadi lusuh, tidak hanya cat, zat tersebut juga bisa ada dikaca mobil menimbulkan flek atau jamur.  bisa saja merusak warna bodi dan kaca mobil. Warna bodi menjadi pudar timbul baret, bahkan bisa menjadi pecah, sedangkan pada kaca mobil muncul bercak putih, warna menjadi keruh, menimbulkan jamur air pada kaca mobil, juga bisa menimbulkan baret tipis dikaca.

 

Maka dari itu sebaiknya setelah terkena air hujan mobil harus segera dicuci, dikeringkan dan ditempatkan digarasi yang tertutup. Tapi jangan cuci mobil sambil hujan-hujannya yah, nanti malah sakit. Untuk masalah merawat cat dan kaca BMW kamu gunakan BMW mempunyai BMW Car Wash Shampoo yang sudah diuji di laboratorium sehingga tidak hanya membersihkan tapi juga merawat cat BMW kamu menjadi lebih berkilau, Selain itu BMW Car Wash Shampoo, ada juga BMW Car Care Windscreen Cleaner yaitu cairan untuk merawat serta menjernihkan kaca depan BMWmu. Pemakaian BMW Car Care Windscreen dapat dicampurkan air washer sampai dengan rasio 1:100.

 

Dengan dua produk tersebut kamu bisa merawat mobil BMW kamu secara maksimal. Yuk rawat mobil kamu supaya terus kelihatan seperti baru. Karena bersih itu pangkal sehat! Dapatkan BMW Car Wash Shampoo dan BMW Car Care Windscreen di Marketplace BMW Astra melalui link ini https://linktr.ee/bmwstoreid